Ini 2 Latihan yang Harus Dihindari



 Sementara saya tidak bisa mengatakan bahwa saya telah melihat gerakan ini dilakukan dalam beberapa saat, saya tahu bahwa tumbuh dewasa, saya telah melihat banyak gambar tentang bagaimana hal itu dilakukan. Jika saya memiliki lebih dari 3 permintaan yang tersisa di lampu ini, saya ingin seseorang menemukan setiap buku dan situs web dengan latihan ini dan mencoretnya dengan Sharpie. 

 Saya memiliki seorang teman yang sangat baik, yang akan tetap anonim, yang memberi saya nasihat lain. Dia telah berperan dalam membantu saya melatih kaki saya. Saya tidak pernah terlalu memaksakan diri. Jadi ketika dia memberikan saran, saya tahu itu berasal dari sumber yang terpercaya, jauh lebih baik daripada studi ilmiah mana pun. 

 Ini dimulai dengan beberapa ucapan selamat pagi. Awalnya itu adalah sebuah bar. Jadi 20 pound. setiap sisi. Segera dia sudah 225 pound. Itu banyak sekali beratnya. Namun dengan kekuatan dan kemudaan, lanjutnya. Sampai hari ketika POP! Dia melanjutkan, dengan 225 pound. Bagaimana dia tidak mematahkan lehernya adalah keajaiban. 

 Seperti semua motivasi latihan dan kebugaran, kami akan terus mendorong diri kami ke batas baru. Tetapi beberapa latihan tidak menghasilkan hasil yang sepadan dengan risiko bawaan yang terlibat. Selamat pagi adalah bagian dari latihan ini. Ada opsi lain untuk gerakan majemuk yang melakukan hal yang sama tetapi dengan risiko yang jauh lebih kecil. Jadi lewati selamat pagi dan coba deadlift atau deadlift dengan kaki mati rasa. Anda tidak akan melewatkan apa pun jika Anda melewatkan selamat pagi, kecuali untuk pemulihan beberapa minggu atau leher yang patah. 

 Lat menarik bagian belakang lehernya: 

 Tidak ada cerita yang cocok dengan yang satu ini, tapi pikirkanlah. Pada akhirnya Anda akan membuat beban berat. Dalam posisi yang sangat tidak wajar. Ini resep untuk cedera. Jauh lebih alami dan aman untuk melakukan gerakan maju yang sama. Either way, lemak Anda telah bekerja. Tetapi bagian belakang leher Anda yang memberi tekanan pada bahu Anda bukanlah kelompok otot yang Anda coba latih. 

 Filosofi yang sama ini berlaku untuk pull-up. Mereka juga harus dilakukan terlebih dahulu. Jika Anda melakukan pull-down, coba lakukan ke depan. Jangan pernah memikirkan bagian belakang leher Anda karena mereka tidak akan melakukan apa pun untuk Anda kecuali mungkin memberi Anda alasan untuk berhenti melakukan pull-down.

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url